Aceh Documentary Hadir Perdana Di Abdya

BLANGPIDIE –  Aceh Documentary menggelar road show perdana di kampus STKIP Muhammadiyah Abdya, yang bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa, dan road show kali ini merupakan pertama kali diadakan di Aceh Barat Daya. “ini merupakan kali pertama kami hadir di Abdya, namum peserta yang hadir pada hari ini (24/3) , tidak kalah dengan daerah lain”, ujar Fuad Rizky selaku koordinator program ADC.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri ketua STKIP dan ketua Pengurus harian, acara ini dibuka langsung oleh bapak, Drs.H.Ridwan Adami, MM, dalam kata sambutannya mengatakan: sangat bersyukur dan berterimakasih atas inisiatif yang dilakukan oleh BEM STKIP bisa menghadirkan Aceh Documentary Competition ke ABDYA, dalam memberikan ilmu pengatahuan Film Dokumenter, dan terimakasih juga kepada ADC yang sudah hadir kesana. Beliau berharap acara ini dapat memberi pembelajaran bagi mahasiswa/i bagaimana film dokumenter memperlihatkan realitas-realitas dalam kehidupan masyarakat ABDYA, yang sesuai denga tema For You Aceh.

Acara yang dihadiri oleh 60 peserta, juga adanya pemutaran film Perempuan kopi dan Tgk Rangkang, yang diproduksi oleh alumni ADC 2013 dan 2014. Dan juga diakhiri dengan coching klinik yaitu, membedah tema For You Aceh dan cara mengisi Form Formulir ADC 2015.